Jumat, 23 Oktober 2009

Hikmah yg dapat Ynn petik dari KKN-PPL

1. Menjaga keistiqomahan memang luar biasa..tidak diukur berapa lama kita sdh berada dlm jamaah ini..tp hanya keteguhan hati pemiliknya dan rasa takut semata-mata kepada Allah lah kunci dr mempertahankan iman..Hati-hatilah dalam melangkah sahabat..Jaga Hati untuk terus berpegang teguh di jalan Allah..pertahankan hidayah yg Allah berikan..
2. Semua peristiwa yang menimpa kita..itu semua adalah bentuk kasih sayang Allah kepada umatNya..segera bangkit dari keterpurukkan..ujian itu datang untuk meningkatkan tingkat keimanan kita apakah kita lulus ke level selanjutnya apakah akan tinggal kelas??
3. Sangat bersyukur ynn berada di jalan ini diantara orang-orang hebat sholeh dan sholehah...semoga bs terus berada di jalan ini di jamaah ini hingga akhir khayat..Amin..Disini ynn menemukan kendaraan yang terbaik Bagi ynn untuk meraih ridho dan cintaMu Ya Allah..
4. Lebih mempersiapkan diri lagi...terutama untuk pasca kampus..kita tidak sendiri Allah ma`ana..Allah pasti membukakan jalan kita untuk mendakwahi mereka..dan hanya Allah lah yg Membolak-balikkan hati umatNya..
5. Dakwah ini penuh onak dan duri...tapi tidak akan ada kata menyerah...ketika kita akan mengajak dalam kebaikkan memang lebih efektif jika dilakukan dengan berjamaah dari pada sendirian...dan ingat bukan dakwah yg membutuhkan kita tapi kita yg membutuhkan dakwah itu...
6. Semakin memantapkan hati bahwa Guru adalah profesi yang sangat mulia...Alhamdulillah..mudah-mudahan sebagai guru matematika bisa ynn jadikan jalan menuju rahmatMu...Jadilah pendidik, murobbi yang Muntijah..amin
7. Belajar saling memaafkan...maafkan ynn teman-teman kalo sdh dzolim
8. Jadikan semua ini tarbiyah buat kita.....

Tidak ada komentar: