Selasa, 10 Maret 2009

dahulu dia begitu dekat..selalu ada di setiap aku membutuhkannya...

sudah satu tahun ini aku merasa sangat kehilangan...
tak ada salam..tak ada sapa..apalagi candatawa..
yang ada tinggal kenangan..pun suaranya masih terngiang saat ini..
senyumannya..kata-kata penyemangat darinya..perhatiannya..
kesetiaannya menemaniku siang dan malam dikala aku sakit
pengorbanannya hingga jarak yang begitu jauh dia lalui hanya untuk mencari kabar tentang diriku
nduk...aku sangat merindukan kata itu keluar dari mulutnya..
subhanallah begitu indah ukhuwah diantara kita dahulu...
mungkin ada suatu kesalahpahaman diantara kita..sehingga saat ini...
yah..kita seperti orang asing...
Y Allah ampuni aku jika memang aku telah menduakanMu, sesungguhnya cintaku hanya untkMu, aku pun menyayanginya karenaMu, maaf aku bila belum ada keberanian untuk menemuinya dan menanyakan semuanya sebenarnya apa yang tejadi..

dimanapun kamu berada Sist..doaku selalu menyertaimu

Tidak ada komentar: