Kamis, 05 Maret 2009

Perjalananku...

Bismillah……..Aku ingin menuliskanya..Ingin mendokumentasikan apa yang telah terjadiIa inspirasiku..Ia yang bisa menyemangatiku..
Bismillah…Inilah jalanku..Jalan ini adalah suatu pilihan dalam hidupku..Ia telah ku pilih sejak beberapa tahun lalu… ketika seragamku masih putih abu2Aku tidak tahu magnet apa yang kemudian menarik hatiku hingga aku di siniTapi di sinilah aku menemukan kenyamanan hati dan bisa mengerti apa artinya perjuangan…Yah perjuangan itu…Perjuangan yang butuh pengorbanan yang tidak biasa….Inginkah aku lukiskan?Ah.. tak usah,,, karena,Semua orang yang telah menapaki jalan ini pasti bisa merasakannya.Semoga semangat itu bisa terus ada di dalam hati ini
Inikah yang dinamakan suatu nikmat berada di jalan ini??Ya!!Nikmat apa yang bisa kau rasakan?Banyak!!Siapa yang memotivasimu?JanjiNya!Cukupkah itu?cukup!Kenapa?Tanyakan pada hatimu!
Keletihan bagi seorang pejuang adalah sebuah kenikmatan. Yakinlah tak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan pula. Qs.ArRahman:60Airmata hanya boleh ada dalam penghambaan dan dalam perjuangan tak ada henti sebelum kaki menginjak Jannah ALLAH.Raih pribadi muslim sejati!!!
Semoga Engkau selalu menguatkan hatiku untuk tetap istiqomah berada di jalan ini…Jalan ini jalan yang indah untuk bekal kehidupanku kelak… insyaAllah..

Tidak ada komentar: