Kamis, 05 Maret 2009

From My Sister (Part 2)

Bismillahirranirrahiim
teruntuk Saudaraku
Di medan juang
Puji syukur kepada ALLAH yang telah menjadikan kita dari semula tidak saling mengenal hingga saat kini kita bersama berjuang dalam menegakkan Asma-Nya. Serta segala nikmat yang telah diberikan. Sholawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada tauladan yang terpercaya Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat, dan umatnya hingga akhir zaman.
Saudaraku…dalam mengarungi kehidupan yang telah Allah percayakan kepada kita tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Banyak kemudian onak dan duri yang akan bermunculan silih berganti menerpa serta menghantam tubuh ini. Masihkah antum ingat akan janji ALLAH : “janganlah kamu mengaku beriman sebelum mendapat ujian dari-Ku”. Orang bijak adalah orang yang mampu memaknai setiap peristiwa yang kemudian ia jadikan semangat untuk menghadapi hari esok yang pasti sudah akan datang.
Saudaraku…tetaplah tersenyum,karena itu tanda bahwa ALLAH menyanyangimu. Jangan pernah berfikir untuk berhenti atau bahkan keluar dari garis perjuangan ini. Karena sesungguhnya ALLAH menyukai orang-orang yang kuat. Singgahlah sejenak dalam stasiun-stasiun iman. Isilah kembali langkamu dengan semangat dan harapanmu. Yakinlah bahwa kelak kita akan mendapatkan syurga.
Saudaraku…apa yang kita lakukan bukanlah semata-mata untuk dilihat dan dipuji oleh makhluk. Tapi cukuplah ALLAH yang menjadi tujuan amal kita. Jangan kau sombong terhadap apa yang telah kau lakukan. Karena itu akan menghancurkan dakwah secara perlahan dari dalam. Sematkanlah ruh-ruh berjihad dalam setiap gerakmu. Beranganlah bahwa syurga telah menunggu di ujung sana.
Saudaraku…ingatlah bahwa kau tidak sendiri. Beban itu akan terasa ringan bila kita pikul bersama. Katakanlah apa yang bisa dibantu oleh saudara-saudamu yang lain. Jangan sungkan……
Saudaraku…belajarlah dengan ikhlas. InsyaALLAH itulah yang mengantarkan kita menuju syurga-Nya.
Saudaraku…jika kau melihatku layu. Siramlah aku melalui nasehatmu. Ingatkan aku bahwa perjalanan kita masihlah panjang, bahwa kita belum melakukan apa-apa.
Demi ALLAH yang menguasai segala kejadian, jauhkan kami dari segala musibah duniawi. Jangan pula Engkau jadikan dunia sebagai perhatian terbesar kami. Jadikanlah kami yang terbaik menurut-Mu. Kuatkan tali kami demi mempersembahkan cinta kepada-Mu. Kuatkan pundak kami ya ALLAH…ringankanlah langkah kaki kami…agar kami dapat tegar melangkah di jalan-Mu. Dan pertemukanlah kami dalam syurga-Mu.
Ya ALLAH…sungguh nikmatmu banyak telah sampai pada kami. Tetapi nikmat terbesar adalah ketika kami berkumpul bersama orang-orang yang memperjuangkan agama-Mu.
Selamat Berjuang kawan…!!!
Keep Istiqomah…!!!
Wallahu ‘alam bi showab

Tidak ada komentar: