Kamis, 05 Maret 2009

Rasa Futur ini..

Kadang aku ingin memasukkan seluruh badanku di antara timbunan yang biasa kau sebut dengan amanah!Yah.. amanah!!Kadang aku ingin berlari… berlari jauh meninggalkan semuanya.. ingin pergi ke taman bunga yang indah, warna-warni, harum, menyejukkan… dan semua yang mengasyikkan..Perasaan yang bagiku sangat wajar bisa dirasakan oleh semua orang yang sedang mengalami kepenatan dan mungkin sedang kefuturan… astaghfirullohu….
Ketika engkau ingin berlari…Maka pelarianmu hanyalah pelarian semu, yang akan memperlambat jalanmu.Ketika langkah berlarimu semakin cepat,,.Maka pasti akan terkalahkan juga.. karena ia berlari melebihi kecepatanmu.Ketika sudah bercucuran kerigat, dan keletihan mendera dari pelarianmu…Maka, hatimu pun mulai mengejekmu dan kau akan malu sendiri..
Hei…Sadarlah diri!!!Cepat sadar!!!Apa yang masih membuatmu ragu???Engkau takut???
Tatap diri dan tatap apa yang akan terjadi..Berani!!!Dekatkan diri lagi… leih dekat… ayo lebih dekat….Menangislah jika itu membuatmu lega akan penyesalan..Kembalilah mendekat… lebih dekat…Teruslah mendekat pada Rabbmu…Isilah kekuatan ruhiyah itu!Aku rindu itu!!
Meski raga ini lelah, jiwa tak boleh pasrah, ruhiyah tak boleh lemah, semangat tak boleh patah, niat tak boleh goyah. Semoga ALLAH jadikan aktivitas kita sebagai ibadah, karena letih kita di jalan da’wah!

Tidak ada komentar: